Bagi anda yang serign menonton drakor, tentu tidak asing dengan minuman seperti susu pisang. Binggrae misal yang menjadi salah satu brand paling populer untuk produk susu pisang Korea Selatan.

Sekarang ini sudah makin banyak merek susu pisang yang ada di pasaran. Mungkin ada dari anda yang tertarik menikmati susu pisang, maka bisa coba simak ulasan berikut. Akan dibahas seputar mana saja produk susu pisang yang layak kamu pilih di pasaran.

Binggrae Milk Banana-Flavored

Rasa pisang pada Binggrae Banana Milk ini sangat autentik dan merupakan produk Korea yang tersertifikasi halal. Binggrae sendiri bahkan menjadi susu pisang paling disukai di Korea dari sejak 1974.

Awalnya Binggrae hanya memakai perisa pisang, tetapi kini sudah mulai ditambahkan jus daging pisang asli dari sejak 2010. Walau begitu, rasa Binggrae Banana Milk tetap autentik. Dengan sertifikat halal, maka umat Muslim dapat mengonsumsi Binggrae Banana Milk tanpa khawatir.

Alamon Banana Almond Milk

Ada kacang almond terkandung pada susu Alamon dan cocok untuk dikonsumsi ibu menyusui. Alamon sendiri sudah dari lama dikenal sebagai brand susu penambah ASI untuk ibu menyusui.

Bahkan kacang almond yang terdapat pada Alamon Banana Almond Milk tersebut cukup tinggi. Manfaat susu Alamon ini yaitu meningkatkan produksi susu ASI. Di samping itu, di dalam Alamon Banana Almond Milk terkandung juga ekstrak sakura.

Manfaat kandungan tersebut yaitu untuk antikoksidan dan anti-aging sehingga baik untuk kesehatan Anda. Dengan satu pouch Alamon Banana Almond Milk yang berisi 170 grama ini, bisa dikonsumsi kurang lebih lima kali.

Tango Milk Banana Pudding

Tango bukan hanya terkenal dengan wafer, ada juga produk susu pisang dari Tango. Jika anda kurang terlalu suka susu creamy, maka Anda bisa coba memilih Tango Milk Banana Pudding yang lebih segar.

Rasa dan tekstur Tango Milk Banana Pudding benar-benar light sehingga tidak membuat enek setelah mengonsumsi susu tersebut. Menikmati susu Tango Milk Banana Pudding setelah konsumsi makanan berat juga bukan menjadi masalah.

By Kayana